Rabu, 31 Oktober 2012

Long Term Test Pertamina Dex 5.000 Km


P Dex Long Term Test
Kendaraan Diesel saat ini semakin banyak masuk ke pasar Indonesia. Dari hasil pengujian yang pernah dilakukan oleh Bosch, teknologi diesel terbukti 30% lebih irit bahan bakar, 25 % lebih bersih emisinya, dan50% lebih bertenaga dibandingkan dengan mesin bensin. Hal inilah yang mendorong konsumen kemudian beralih ke mobil diesel modern. Namun, performa ini baru dapat diperoleh jika mesin diesel modern ini juga menggunakan bahan bakar yang memiliki kandungan sulfur yang rendah dan memiliki additive yang mampu menjaga kebersihan mesin seperti Pertamina Dex.

Sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan BMW, Bosch dan Autobildmelakukan kegiatan Long Term Test sejauh 5000 KM, sekaligus untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa teknologi diesel saat ini dengan perpaduan bahan bakar Pertamina Dex, dapat menghasilkan jaminan performa mesin yang lebih halus, lebih irit BBM, lebih bertenaga dan lebih ramah lingkungan.
Acara Pelepasan Long Term Test dengan menggunakan BMW Seri X3 tersebut Bertempat di SPBU COCO MT Haryono Jakarta Pada 16 Oktober 2012, Dihadiri Oleh Senor Vice President Fuel Marketing & Distribution Pertamina Bapak Suhartoko,  GM FRM III Bapak Hasto Wibowo, Presiden Direktur BMW Indonesia  Mr Ramesh Divyanathan dan  Mr Klaus Landhaeusser dari BOSCH serta pimpinan Redaksi AutoBild.
Acara ini sekaligus merupakan pembuktian Keunggulan Pertamina Dex sebagai Bahan Bakar Diesel terbaik di Indonesia yang mendapatkan kepercayaan produsen kendaraan Kelas Dunia.
Pertamina Dex selain memiliki angka cetane number minimum 53 dan kandungan sulfur terendah di Indonesia saat ini yaitu di bawah 300 ppm, memenuhi standar internasional Euro III.
pdex
Pertamina Dex juga dilengkapi dengan additive teknologi modern yang memberikan nilai tambah diantaranya mampu membersihkan mesinmemberikan proteksi anti karat dan memberikan pelumasan yang baik sehingga sangat sesuai untuk kendaraan diesel common rail saat ini.

Saat ini, Pertamina Dex dipasarkan dengan pompa dispenser di 128 SPBU yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan Selatan, dan Sumatera Selatan.
Sebagai penetrasi ke daerah lainnya dan untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar diesel berkualitas tinggi, Pertamina juga memasarkan Pertamina Dex juga tersedia dalam kemasan jerigen di lebih dari 600 SPBU
Ke depannya, pengembangan jaringan SPBU Pertamina Dex dengan pompa dispenser akan diperluas di pulau Jawa dan luar Jawa seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera Utara
Pdex
P Dex

baner Pdex
Untuk memudahkan, konsumen dapat mencari lokasi SPBU yang menyediakan Pertamina Dex melalui Mobile Application yang dapat didownload melalui website: http://spbu-primer.blogspot.com/p/download.html atau melalui App WorldAndroid Market, dan App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar